Home » » Cara Melamar Kerja Di Bank BRI Terbaru

Cara Melamar Kerja Di Bank BRI Terbaru

Cara Melamar Kerja Di Bank  Terbaru - Mungkin anda yang baru saja lulus dari kuliah dan ingin mencari yang sesuai dengan kemampuan anda, apalagi kalau sedang melamar pekerjaan di Bank namun merasa kesulitan dalam Melamar Kerja Di Bank  anda dapat melihat caranya dibawah ini sebagai contoh Lamaran Kerja di Bank :


Kepada YTH:
HRD
BANK BRI
Jakarta
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,
Sehubungan  dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BRI JAKARTA  untuk bagian TELLER, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap :
Tempat/Tanggal Lahir:
Alamat/No Telp/Email :
Status:
Pendidikan Terakhir :
IPK Terakhir :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung  di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Purwokerto 10 November 2013
Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

Demikianlah untuk  Cara Melamar Kerja Di Bank  semoga bisa menjadi inspirasi untuk membuat lamaran pekerjaan serta bermanfaat untuk anda sekalian.

Jangan Lupa Klik Share :